Anggota TNI AU Serka JK ditangkap tim gabungan dari POM AU, Pomdam Jaya, dan Polda Metro Jaya. Penangkapan dilakukan beberapa jam setelah anggota POM AD Letkol TNI Dono Kuspriyanto ditemukan tewas di mobil dinasnya. Dono diberondong empat peluru.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono yang dikonfirmasi, Rabu (26/12) membenarkan soal penangkapan ini. Serka JK kini masih dalam pemeriksaan di POM AU.JK sendiri ditangkap di tempat persembunyiannya di sebuah tempat masih di sekitar Jakarta jelang subuh tadi. JK tak melawan saat dibekuk. Pelacakan JK sendiri, setelah petugas menemukan motor yang ditinggal tak jauh dari mobil korban, dan juga selongsong peluru di lokasi.

Informasi yang diperoleh kumparan, penembakan pada Selasa (25/12) di jalan di kawasan Jatinegara, Jaktim ini diduga dipicu senggolan kendaraan di jalan. Motor yang ditumpangi JK bersenggolan dengan mobil Letkol Dono yang berpelat TNI.

Entah bagaimana, rupanya senggolan itu membuat JK naik pitam dan gelap mata hingga melepaskan tembakan.Namun penyidik masih belum mempercayai sepenuhnya keterangan JK. Pemeriksaan mendalam masih dilakukan.
MOBIL KORBAN PENEMBAKAN
Oleh : Narasumber
Sumber : Link Sumber

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR

Lebih baru Lebih lama