Saat saya memarkirkan kendaraan untuk mengantar makanan anak di sekolah, sebuah mobil juga parkir di sebelah saya. Seorang ibu dan anak kelas 2 SD, turun sambil ibu membawa tas anak.
Yang menarik bagi saya adalah percakapan antara bapak si anak yang mengemudi mobil ke istri dan anaknya.
Suami ke istri : Ma, Koko dikasi vitamin. kan mau ulangan . Biar nilai bagus.
Suami ke anak : Koko makan vitaminnya yah. Ujian yang baik yah.
Suami ke anak : Koko makan vitaminnya yah. Ujian yang baik yah.
What? 😱
Emangnya si anak mau lomba lari sampai dikasi doping? Kalau nggak belajar, mana bisa jawab soalnya. Ada2 aja nih suami istri. Kalau anak bisa pintar dalam sekejap, udah laku keras tuh vitamin.
Emangnya si anak mau lomba lari sampai dikasi doping? Kalau nggak belajar, mana bisa jawab soalnya. Ada2 aja nih suami istri. Kalau anak bisa pintar dalam sekejap, udah laku keras tuh vitamin.
Contoh lain yang ini nih.
Kalau anak2 suka makan es Mambo, sekarang tidak perlu ke swalayan. Perginya ke toko bangunan. Ada cat yang bisa buat anak anda berhalusinasi, sampai menjilat tembok. 😂 Iklan yang diingat itu ada 2. Yang pertama, iklan yang kreatif. Yang kedua, iklan yang luar biasa hancur alias jelek.
Masih ingat iklan: bulan datanglah....iya yah.....
Let's be wise.
" Iklan dibuat untuk menarik minat pembeli. Tapi kalau salah interprestasi, justru jadi aneh."
Sumber : Link Sumber
Posting Komentar
SILAHKAN BERKOMENTAR