Jelang pilpres, banyak yg larut dalam suasana kampanye. Dan yang pasti, ada saling hujat dan membuka kebobrokan lawan lain. Tadi saat mengemudi, saya mendengar lagu We Are The Champion yang dinyanyikan Queen. 

Dari kecil, saya tidak pernah memikirkan kalau sang vokalis bakal punya kehidupan pribadi yang melenceng dari kehidupan orang normal.

Saat saya tau pun, saya tetap tidak peduli. Karena saya lebih fokus dalam menikmati lagu2 yang dinyanyikan. Kelebihannya menutupi kekurangannya.

Karena saya memutuskan demikian. 

Kekurangan orang lain akan mudah dicari, jika kita berniat demikian. Tapi kelebihan, pasti akan lebih sulit apabila kita tidak bisa berjiwa besar.
Mari bersaing dengan menunjukkan kelebihan sendiri, bukan dengan menunjukkan kekurangan lawan. 
Kita yang memutuskan.
WE ARE THE CHAMPIONS
PLAY VIDEO DIBAWAH INI
Oleh : Narasumber
Sumber : Link Sumber

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR

Lebih baru Lebih lama