Tanpa kita sadari entah sudah keberapa-kali kita selalu salah memahami maksud Allah.

Kita tidak diberikan jodoh, kita mengeluh..., padahal jika diberi sekarang dalam posisi kedewasaan mental belum mencukupi , bisa jadi kita cepat bercerai.

Kita mengeluh lagi ketika diberikan ujian yang berat, padahal itu bukan ujian, padahal itu cara Allah melatih supaya kita siap menerima rahmat-Nya di satu tempat.

Diberi sakit, kita mengeluh, padahal sakit adalah bagian dari meluruhkan Dosa.

Kita mengeluh dengan beban yang menumpuk, padahal Allah siap menerima beban kita sebesar apapun.

Kita mengeluh karena tidak kaya-kaya. padahal kalau kita kaya bisa jadi berubah menjadi orang brengsek.

Kita diberikan pasangan yang suka mengeluh dan kita mengeluh, padahal pasangan yang tidak sempurna adalah bagian dari Allah menutupi ketidaksempurnaan kita.

Kita mengeluh karena Do'a tidak dikabulkan ,padahal Allah mengabulkan nya pada sisi yang kita sama sekali tidak terpikir bahwa itu adalah Do'a yang terkabul.

Kita mengeluh punya anak yang tidak sepintar anak tetangga, padahal anak tetangga yang pintar itu bisa jadi besarnya adalah seorang Koruptor dan anak kita yang tidak lebih pintar ini adalah seorang Fisikawan.

Kita Mengeluh , padahal mengaku cinta pada Allah, Allah tidak pernah mengeluh meskipun kita jarang Shalawat kepada kekasih-Nya

KITA MENGELUH KARENA SELALU SALAH MEMAHAMI MAKSUD ALLAH, ALLAH TIDAK PERNAH MENGELUH MESKIPUN KITA SELALU SAJA BERPIKIRAN BURUK TENTANG NIKMAT-NYA

Oleh : Narasumber
Sumber : Link Sumber

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR

Lebih baru Lebih lama