Cerita hari ini berawal dari sarapan pagi ketika istri saya menghidangkan sekotak kue talam, melihat tampilan kotaknya yang hijau, rapi saya jadi tertarik, meskipun masih tertera izin Dinkes P-IRT  tetapi sudah ditampilkan dengan apik dan terkesan bersih. Penasaran dengan rasa nya....maka saya masukkan kue ini kedalam mulut ( makan maksud nya..😂 ) , Hmmm...tak salah....ternyata dia punya rasa ...uueenak tenan...😆😆😆😆  ...

Kue talam ini, semua varian beralas-kan pulut pada bagian bawahnya, sementara toping nya ada varian Durian , Pandan , Gula merah dan Ubi ungu.., varian Toping Durian di recomended

Saya post disini semoga yang punya usaha bertambah mengalir rezeki nya... dan pahala nya mengalir ke saya , Amin....YRA ..👍👍 , .segala sesuatu silahkan aja kontak yang punya usaha ya..., Whatsapp nya ada pada kotak kue talam tersebut.., scroll photo kopi pagi saya dibawah ini...jangan salah fokus ..😆😆😆 ( **Indah nya berbagi ...💙💙💙💙 )
PENAMPAKAN CAKE TALAM ( SCROLL BOX DIBAWAH INI )

Karena rasanya yang Uooooke,,,, maka  dilanjutkan order berikut nya..👀👀
PENAMPAKAN ( KLIK PICTURE UNTUK ZOOM OUT )
Oleh : Narasumber
Sumber : Link Sumber

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR

Lebih baru Lebih lama