Kemarin siang, saat saya melintasi blok ruko di daerah Penuin - Batam, saya melihat seorang ibu dan anaknya yang berumur sekitar 15 tahun. Mereka duduk bersebelahan di tangga jalan masuk ke ruko, menghadap parkiran kendaraan.

Hal yang menarik adalah saat saya melintas, ibunya sedang memegang sendok di tangan kanan, kotak makanan di tangan kiri.

Jadi sambil mereka ngobrol, tangan kanan ibu sekali2 menyuapkan nasi dan lauk ke mulut anaknya.
Walaupun anaknya sudah tergolong remaja, tapi tidak ada kesan risih di antara mereka.
Saat kita masih anak2, kita pun sering disuapin makanan oleh ibu kita.

Melihat kejadian tadi, kenangan masa lalu kembali lagi.
".....🤔 Seandainya ibu saya masih ada, saya akan minta ibu saya untuk menyuapin saya sekali lagi.......".

Untuk yang ibunya masih ada, silakan berkunjung dan minta disuapin makan yah. Sekedar mengenang masa lalu.
Supaya saat anda melihat apa yang saya lihat kemarin, anda tidak cemburu....
Saya tunggu postingan foto teman2 saat disuap ibunya yah.
Do it before it's too late.
Oleh : Narasumber
Sumber : Link Sumber

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR

Lebih baru Lebih lama