Setelah jadi kutu loncat selama bertahun2, salah satu teman bertanya kepada saya : "Belum dapat kerja, koq langsung berhenti, bro?". 

Banyak hal yang ada di dalam pikiran saya, untuk menjawab pertanyaan teman tersebut. Akhirnya, jawaban yang keluar dari mulut saya adalah "Saya tidak mau jadi benalu".

Apakah saya memang benalu? Tidak juga. Tapi saat saya merasa saya sudah tidak maksimal, bekerja jadi tidak nyaman. 

Saat sudah tidak nyaman, anda bisa mencari jalan supaya anda bisa kembali semangat dan merasa nyaman. 

Atau......anda tidak punya solusi alias jalan pikiran sudah buntu.
Saat tidak ada solusi dan pikiran buntu dalam mencari solusi, anda harus memutuskan : pilih jadi benalu atau pilih keluar dan mencari peluang baru. 

It's your choice.....
Kelamaan jadi benalu, ada resiko. Suatu saat juga akan dibuang. Tinggal nunggu waktu saja.
Anda tetap dikategorikan WARAS.

Pilih keluar dan tidak jadi benalu, juga ada resiko. Bisa dapat yang lebih baik, atau justru hancur lebur.
Anda masuk kategori GILA 😂 kayak saya.
Oleh : Narasumber
Sumber : Link Sumber

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR

Lebih baru Lebih lama